Sabtu, 24 Februari 2018

cashback fbs

Cashback

Dapatkan cashback sampai $15 / lot dari setiap order Anda di FBS

 Rabate dari FBS


Satu-satunya broker yang menawarkan promosi ini ke klien. Alasan untuk mengaktifkan promosi “Cashback”: Pembayaran harian; Dapatkan cashback meski Anda mengalami loss; Penarikan dana yang cepat dan tanpa batas. Apa yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan mengaktifkan akaun trading riil Anda

Aktifkan Cashback



FBS satu – satunya broker yang menawarkan promosi ini ke klien

Alasan untuk mengaktifkan promosi “Cashback”:
  •  Pembayaran harian
  • Dapatkan cashback meski Anda mengalami loss
  • Penarikan dana yang cepat dan tanpa batas

Apa yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan mengaktifkan akaun trading riil Anda dengan layanan «Cashback». Untuk mengaktifkan layanan silakan masuk ke bagian «Pengaturan akun» dan menempatkan centang pada kolom «Cashback».

Dengan mengaktifkan opsi “Cashback” maka Anda bisa mendapat tambahan $570 setiap bulan, tanpa butuh usaha tambahan


Aktifkan Cashback Anda

Tips Trading Agar Selalu Profit:
Meminimalisasi risiko dan membuat trading Anda menjadi lebih nyaman secara finansial dan mental. Jaga keseimbangan dan trading dengan cerdas, gunakan teknik fundamental dan teknikal jangan asal2-an karena forex bukan gambling, lakukan take profit secara konsisten - sukses tidak akan membuat Anda menunggu terlalu lama! Trading dan Investasi di FBS bisa jadi menghantarkan anda menjadi Milyarder , Anda tidak akan percaya sebelum ANDA BERGABUNG DISINI. manfaatkan secepatnya peluang bisnis ini..!!!

 ⇨  TRADING SEKARANG


Baca Juga:
 

0 komentar:

Posting Komentar